Gaya hidup anggota Polisi Wanita (Polwan), Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni terbilang mewah. Terbukti, mantan suaminya yang juga anggota Brimob Polda Jatim, Bripda Edy berhasil menggaet hati mojang Bandung itu dengan mobil mewah.

Hal tersebut diakui Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Lilik Achiril Ekawati.



Sebelum mengenal sosok anggota Brimob Polda Jatim yang akhirnya menikah, Briptu Rani mempunyai kekasih yang juga bertugas di Polres Mojokerto.

"Dulu dia pacaran sama anak Reskrim, minta motor dibelikan. Minta antar jemput mobil, juga dituruti. Sampai uang pribadi hingga uang pribadi orang tuanya habis untuk memenuhi kebutuhan Rani. Setelah mengenal mantan suaminya, anak Reskrim itu langsung diputus," ungkapnya.

Briptu Rani, kata Kasubag Humas, tertarik dengan mantan suaminya tersebut gara-gara mobil mewah yang selalu digunakannya. Tak hanya satu mobil, mobil mewah yang digunakan selalu berganti-ganti membuat Briptu Rani tertarik.

"Padahal, mobil mewah yang digunakan mantan suaminya itu bukan milik pribadinya tapi milik atasan. Itu juga mobil dari seseorang bukan milik atasannya langsung. Rani minta dikoskan di tempat besar juga diberikan sehingga dia tertarik, memang gaya hidupnya cukup mewah," tegasnya.

sumber: inilah.com