Aktris cantik, Jiah Khan, ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di Mumbai, India, awal pekan ini. Perempuan kelahiran 20 Februari 1988 ini tidak meninggalkan surat bunuh diri dan polisi mulai menanyai orang-orang terdekatnya termasuk sang pacar, Suraj Pancholi.



Dilansir India Times, Suraj-yang merupakan anak aktor kawakan India Aditya Pancholi-, ditanyai polisi mengenai kasus bunuh diri Jiah. Menurut Suraj, Jiah terbilang pencemburu dan sangat takut dengan masa depan kariernya.

Namun, alasan karier sepertinya patut ditepis. Pasalnya, aktris bernama asli Nafisa Khan ini akan bermain dalam tiga film sekaligus. Menurut laporan ABP News, Suraj berbicara malam sebelum ia bunuh diri namun Jiah tak lagi membalas pesan Suraj.

Jiah ditemukan gantung diri di apartemennya di Juhu, Selasa (4/6/2013) pagi. Polisi menyatakan ini merupakan kasus bunuh diri dan mengirim mayatnya ke RS untuk divisum.

Jiah tampil di sejumlah film papan atas seperti Ghajini, Housefull, dan juga Nishabd bersama Amitabh Bachchan. untuk beberapa saat, ia tak pernah diberitakan media namun tetap aktif di Twitter. Berikut isi tweet Jiah sebelum bunuh diri.

So sorry I have been off twitter! Took a bit of a break from twitter verse.. sometimes u need a sabbatical to recollect ur thoughts




Baca juga:

Inikah Penyebab Aktris Cantik Bollywood Jiah Khan Bunuh Diri?


http://girlfromcelebesonline.com/201...an-bunuh-diri/

Ukuran Dada Terlalu Besar, Gadis Ini Ditolak Masuk ke Pesta Sekolah


http://girlfromcelebesonline.com/201...pesta-sekolah/

Waduh, Saat Bertengkar Stepfon Gigit Pantat Istrinya

http://girlfromcelebesonline.com/201...ntat-istrinya/

Anda Bakal Terpana Melihat Keajaiban Ciptaan Tuhan Ini

http://girlfromcelebesonline.com/201...aan-tuhan-ini/

sumber: www.girlfromcelebesonline.com