Waspada, Jangan Sampai Tersandung..


SBOBET INDONESIA ~ Duel panas Grup 5 Piala Presiden 2017 bakal tersaji di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasaan, Madura, Selasa (14/2/2017). Pascamenumbangkan tuan rumah, Madura United di laga pembuka, Semen Padang bakal bertemu lawan yang tak kalah bagusnya, PSCS Cilacap yang berstatus tim underdog.

Walau hanya sebuah tim yang bermain di kasta kedua sepak bola nasional, Liga 2, namun PSCS tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya tim asuhan pelatih Gatot Barnowo ini sebelumnya mengalahkan tim Liga 1, Perseru Serui, 1-0 meski sempat bermain dengan 10 pemain.

Meski memiliki poin sama dengan Semen Padang, PSCS didaulat sebagai pemuncak Grup E.

Secara keseluruhan pelatih Semen Padang FC Nilmaizar menilai, tim lawan memiliki kekuatan dalam hal motivasi dan semangat dalam mengalahkan tim-tim kasta tertinggi. PSCS termotivasi mengalahkan tiga pesaing Grup 4 yang keseluruhannya berkompetisi di Liga 1.

Semangat itu pula yang dipertontonkan Arief Yulianto dkk., ketika menumbangkan Perseru yang dari kualitas permainan sejatinya di atas PSCS.

“Bagi saya semua tim di Grup E memiliki potensi yang sama untuk melangkah ke babak berikutnya. PSCS merupakan tim yang dari materi permainan nyaris merata. Mereka diperkuat oleh pemain muda yang memiliki motivasi yang berlipat jika menghadapi tim dengan nama besar,” ujar Nilmaizar, Senin (13/2/2017).

Meski begitu, Nilmaizar optimistis anak asuhannya mampu melanjutkan tren positif dan kembali membungkus poin maksimal guna mengamankan satu-satunya tiket ke babak kedua.

“Kami telah melakukan evaluasi setelah laga pertama lalu. Dari sisi permainan tim sudah memperlihatkan penampilan dan progres yang lumayan baik. Selain itu motivasi pemain juga berlipat setelah mengalahkan Madura United pada laga pembuka kemarin,” tambah ayah dua putri itu.

Nilmaizar mengaku tetap menekankan kepada Hengki Ardiles cs., untuk tidak menganggap remeh lawan dan tetap bermain fight serta fokus menerapkan skema yang diterapkan tim pelatih.

“Tidak ada istilah menganggap remeh lawan. Seluruh pemain memahami itu dan bakal tampil all out. Kita telah antisipasi apa yang akan terjadi di lapangan nanti. Untuk strategi khusus memang tidak ada, namun pemain jangan sampai lengah. Transisi antara bertahan dan menyerang semoga membaik pada laga nanti,” jelas Nilmaizar.

Akankah Kawan Kawan Semen Padang FC akan mudah memenangkan pertandingan nanti petang???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..