Tuan Rumah Tak Mau Malu Lagi..


SBOBET INDONESIA ~ Madura United akan menjalani duel penentu nasib saat menjajal Perseru Serui dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017). Jika sampai terpeleset di laga ini jangan harap Tim Sappe Kerab bisa lolos ke babak 8 besar.

Saat ini nasib Madura United sedang berada di ujung tanduk, setelah di laga pertama secara mengejutkan kalah melawan Semen Padang dengan skor 0-1. Kini klub asuhan Gomes de Oliveira menempati posisi ke-3 klasemen dengan koleksi poin dan marjin gol kebobolan sama.

Pada laga pertama, tim asal Perseru juga menelan kekalahan dengan skor 0-1 melawan PSCS Cilacap.

Performa Madura United pada pertandingan pertama mendapat sorotan. Bermain di hadapan pendukung sendiri dan diperkuat sejumlah pemain top mereka justru tampil melempem.

Pada pertandingan pertama MU tampil agresif menyerang, namun lemah di penyelesaian akhir. Striker gres, Greg Nwokolo, terlihat belum nyetel dengan pemain lain macam Bayu Gatra atau Fabiano Beltrame.

Beberapa hari terakhir Gomes fokus memperbaiki koordinasi permainan menyerang. Pelatih asal Brasil itu ingin anak-asuhnya bermain efektif. "Jangan terlalu tegang saat menyerang. Relaks saja, gol akan datang jika semua bermain sabar dan penuh ketenangan," ujar Gomes.

Mantan pelatih Persela Lamongan dan Persiwa Wamena menyakini Perseru bakal bermain amat defensif. Para pemain Madura United dituntut cerdik membongkar pertahanan rapat kubu lawan.

"Berstatus sebagai tim underdog Perseru bakal tampil tanpa beban. Jika ingin tetap bertahan di turnamen ini mereka juga wajib mengejar kemenangan. Perseru pasti akan tampil mengandalkan serangan balik. Kami tak boleh lengah. Belajar dari kekalahan melawan Semen Padang, kami akan lebih menjaga kerapatan lini pertahanan," papar Gomes De Oliviera.

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..