Duel Dua Pelatih Spanyol..



SBOBET INDONESIA ~ Barcelona akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions (14/2/2017). Laga ini akan menjadi duel bagi dua pelatih yang sama-sama berasal dari Spanyol.

Luis Enrique menyadari kalau laga melawan PSG akan menjadi laga yang sulit. Selama beberapa musim terakhir, PSG telah mengukuhkan diri sebagai satu di antara klub top di Eropa.

Selain itu, Enrique juga mewaspadai faktor kehadiran Unai Emery yang berasal dari Spanyol. Enrique berpendapat kalau Emery sudah menyiapkan strategi khusus yang bisa menyulitkan Barcelona.

"PSG telah bermain di level tertinggi pada beberapa pekan terakhir. Kami harus bermain lebih baik dari mereka untuk bisa mengamankan kemenangan. Saya tahu karakter Unai Emery dan dia pasti akan menyulitkan Barcelona. Kedua tim memiliki target yang sama, karena itu kami harus membuat peluang yang banyak.

"Kami memiliki pengalaman yang indah ketika bermain di stadion ini. Saya tahu laga ini tidak akan mudah. Mereka sangat mengerti kondisi kami. Saya yakin laga nanti akan berjalan menarik," ungkap Luis Enrique.

Pada laga nanti, Barcelona tidak bisa menurunkan Aleix Vidal, Javier Mascherano dan Arda Turan yang mengalami cedera. Vidal baru saja mengalami dislokasi engkel kanan ketika tampil membela Barcelona menghadapi Alaves. Cedera tersebut membuat sang pemain harus absen selama lima bulan.

Sementara itu, Unai Emery optimistis kalau PSG bisa mengimbangi permainan Barcelona. Pelatih asal Spanyol tersebut berjanji akan menyulitkan Barcelona dan meraih hasil maksimal di Parc des Princes.

Siapakah yang berhasil memenangkan pertandingan nanti malam??? PSG atau Barcelona???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..