Bukan Jalan Mudah Die Borussen...



SBOBET INDONESIA ~ Babak 16 besar UEFA Champions League leg pertama, pemuncak liga Portugal Benfica akan menjamu wakil Jerman Borussia Dortmund di Stadion da Luz pada Rabu 915/2) pukul 02:45 dini hari WIB.

Benfica berhasil lolos dari grup yang rumit di Liga Champions di paruh pertama musim ini, finish di posisi kedua di grup mereka di bawah Napoli dan diatas Besiktas dan Dynamo Kiev dengan delapan poin dalam enam pertandingan.

Sejak kualifikasi itu mereka bermain cukup baik di laga domestik. Setelah kekalahan pertandingan terakhir grup mereka dari Napoli , mereka berhasil meraih delapan kemenangan beruntun dan 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Mereka kemudian kalah di ajang Taca da Liga dan Portugis Primeira Liga pada akhir Januari, namun mereka telah berhasil bangkit kembali dengan kemenangan 3-0 berturut-turut di kandang Nacional dan Arouca di dua pekan terakhir .

Bentuk kandang Benfica sudah hampir sempurna musim ini . Mereka hanya sekali sepanjang musim ini di akhir pertandingan grup Liga Champions melawan Napoli. Terlepas dari itu Mereka telah memenangkan 14 dan tiga kali seri untuk membawa mereka ke puncak klasemen Liga Portugal unggul 1 poin dari Porto di posisi ke 2 dan kesenjangan yang besar 13 point atas Sporting CP.

Borussia Dortmund jelas bukan lawan enteng bgi Benfica. Mereka mengejutkan berhasil di puncak grup Liga Champions diatas Real Madrid dan tak terkalahkan di babak grup. Namun di Bundesliga, semuanya belum sesuai rencana dimana RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt mengganggu posisinya dan kini harus puas di posisi ke- 4 di Bundesliga. Namun, ini bisa menjadikan mereka akan lebih konsen di ajang Liga Champions untuk sukses.

Mereka datang ke dalam permainan ini dengan modal kekalahan 2-1 dari klub papan bawah Darmstadt pada akhir pekan. Ini mengakhiri 12 pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka. Mereka hanya menang enam dari 13 pertandingan terakhir mereka, jadi mereka tidak berarti tak terkalahkan.

Akankah perjalanan DIE BORUSSEN lancar di pertandingan nanti malam???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..