Misi Menjaga Kehormatan...



SBOBET INDONESIA ~ Persipura Jayapura mengemban misi menjaga kehormatan saat menghadapi Mitra Kukar pada laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017).

Sebagai juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, tim Mutiara Hitam justru terseok-seok dan terjerembab di dasar klasemen karena belum sekalipun meraih kemenangan. Padahal, komposisi pemain Persipura tidak banyak perubahan, plus kedatangan gelandang flamboyan, Robertino Pugliara.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera, menyadari betul pentingnya meraih tiga poin dalam laga nanti. Tidak sekadar sebagai pembuka peluang lolos ke perempat final, namun kemenangan akan mengapungkan mental dan motivasi para pemain.

"Kami selalu berusaha bekerja keras setiap pertandingan. Kami tidak pernah meremehkan lawan. Hanya saja kami sulit bikin gol di dua pertandingan kemarin. Untuk pertandingan melawan mitra Kukar, kami akan tampilkan gaya permainan khas Persipura," ujar Alfredo Vera.

Jalan terjal harus dihadapi Persipura untuk untuk lolos ke perempat final. Mereka harus meraih kemenangan dengan skor besar plus menggantungkan hasil pertandingan lain, termasuk dari empat grup lainnya. Terlebih, mereka tidak akan tampil full team kala melawan tim Naga Mekes.

Kapten tim Boas Solossa dikabarkan mengalami cedera dan harus menepi. Selain itu, nama-nama lain seperti Nelson Alom, Ruben Sanadi, maupun Imanuel Wanggai juga tak bisa tampil akibat akumulasi kartu maupun cedera.

Yukkk...Simak Data dan Fakta berikut perkiraan susunan pemain pertandingan antara Mitra Kukar Vs Persipura Jayapura yang akan di laksanakan pada petang nanti..

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..