Ingin Lolos dengan Meyakinkan..



SBOBET INDONESIA ~ Penggawa Arema FC bakal bermain ngotot di laga terakhir Grup 2 Piala Presiden melawan PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017). Sebab, mereka ingin mengamankan tiket ke babak 8 besar
dengan sebuah kemenangan.

"Kami tidak ingin bergantung pada klub lain. Artinya harus menang untuk lolos dan jadi juara Grup B," kata pelatih Arema Aji Santoso.

Kemenangan memang membuat Singo Edan punya peluang besar juara grup. Dengan catatan Persija yang saat ini punya nilai sama gagal menang lawan Bhayangkara FC atau masih kalah produktif.

"Memang harus menang intinya. Dan ini tidak jadi beban bagi kami. Sebab, setiap pertandingan targetnya selalu menang. Artinya kondisi ini sudah biasa dihadapi pemain," imbuh Aji.

Dalam laga ini, Arema bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya. Hanya tinggal memilih siapa tiga
pemain U-22 yang akan dimainkan di babak pertama. Sebab, Arema masih sangat tergantung pada pemain senior.

Dari dua laga yang sudah dilewati, Singo Edan lebih menekan pada babak kedua. Sebab, mayoritas
pemain muda sudah ditarik keluar. "Kami akan tetap main normal. Pemain muda saya yakin akan lebih bagus. Jadi sejak menit awal, kami akan tampil menyerang," tegas Aji yang notabene mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 silam.

Dalam sesi latihan terakhir, Arema lebih banyak melakukan latihan finishing. Aji ingin anak-asuhnya lebih tajam, tak membuang banyak peluang seperti saat ditahan imbang Persija Jakarta lalu
(12/2/2017).

"Kami harus memanfaatkan peluang itu lebih maksimal," tegas Aji Santoso.

Akankan Arema FC akan membawa 3 point lagi??

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..