Perjuangan Perpanjang Nafas...



SBOBET INDONESIA ~ Pertandingan terakhir Grup 2 Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017) diyakini bakal sengit. Sebab, kedua tim juga masih punya peluang lolos ke babak 8 besar. Baik sebagai juara grup maupun runner-up terbaik.

Kini Persija masih unggul satu poin di atas Bhayangkara FC. Namun, itu bukan jaminan mereka lebih diunggulkan. Sebab kedua tim sedang dalam kondisi on fire. Tim Macan Kemayoran bisa menahan Arema FC 1-1 di laga sebelumnya.

Sedangkan Bhayangkara FC menekuk PS TNI dengan skor 2-1. Di balik persaingan ke babak 8 besar Piala Presiden 2017, kedua tim memiliki persamaan. Laga ini jadi ajang evaluasi pemain asing.

Di Persija, jika mereka memenangi laga itu, pelatih Stefano Cugurra akan memberikan kontrak kepada salah satu dari dua pemain asing seleksi. Bernando Mariano Jhonatan (striker) dan Crisopher Arriagada.

"Tapi jika kami tersisih, keduanya tidak akan kami kontrak," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Komposisi pemain asing Persija kini memang menyisakan satu slot. Sebab, dua slot sudah jadi milik William Pacheco dan Hong Soon-hak.

Sementara itu, di kubu Bhayangkara FC, pelatih Simon McMenemy dia juga belum memberikan garansi kepada para pemain asing yang dimiliki, Otavio Dutra, Lee Yoo-joon dan Thiago Furtuoso.

Bahkan nama terakhir belum tampil di Piala Presiden 2017 karena cedera. "Semua asing yang ada belum pasti. Nasib mereka tergantung di Piala Presiden ini. Jadi bermainlah dengan serius," tegas Simon.

Akankah persija dapat memperpanjang napas di piala presiden 2017 ini???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..