Panggung Duo Pogba..



SBOBET INDONESIA
~ Manchester United akan menjamu Saint-Etienne pada leg pertama 32 besar Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Kamis (16/2/2017). Pertandingan nanti akan menjadi panggung bagi Pogba bersaudara.

Aura positif menyelimuti Manchester United saat ini, setelah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League. Hasil positif itu termasuk ketika menang 3-0 atas Leicester City pada pekan ke-24 Premier League, di Stadion King Power
(5/2/2017).

Fakta itu diyakini akan menjadi modal penting bagi skuat asuhan Jose Mourinho. Apalagi, sang manajer bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga kontra Saint-Etienne nanti.

Saat ini, James Wilson adalah satu-satunya pemain Manchester United yang sedang menjalani pemulihan pascacedera. Meski berbekal catatan apik, Manchester United patut waspada kepada Saint-Etienne.

Alhasil, Jose Mourinho tidak ingin menganggap remeh sang lawan dan mengaku akan tampil total pada pertandingan nanti. Sang manajer menilai, Saint-Etienne adalah klub yang memiliki kualitas.

"Saint-Etienne merupakan klub Prancis dan mereka memiliki kualitas. Mereka adalah klub yang bersejarah, klub besar dengan tradisinya yang juga besar. Selalu menjadi hal sulit untuk melawan tim dari negara lain," kata Mourinho.

Siapakah yang patut memenangkan pertandingan subuh nanti???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..