Cari Modal Perdana..



SBOBET INDONESIA ~ AS Roma bakal berupaya mencari modal perdana lolos ke 16 besar Liga Europa saat bertandang ke Estadio de la Ceramica, markas Villarreal, pada laga leg pertama 32 besar, Kamis atau Jumat (17/2/2017) dini hari WIB.

AS Roma sebelumnya memiliki modal bagus menjelang pertandingan melawan Villarreal. Tim asuhan Luciano Spalletti meraih tiga kemenangan beruntun selama periode Februari. Apabila dirunut lebih jauh, I Giallorossi memenangi sembilan dari 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Fakta tersebut didukung solidnya lini pertahanan mereka. Dalam lima dari tujuh laga tandang terakhir AS Roma berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Hal itu tentu menjadi suntikan motivasi bagi para penggawa AS Roma melanjutkan laju impresif di ajang Liga Champions. Luciano Spalletti pun tak ragu menargetkan tim asuhannya meraih kemenangan pada laga nanti.

"Kami akan memainkan skema yang menyenangkan bagi para pemain. Hal itu bertujuan agar kami menang. Villareal akan bermain agak ke dalam dan kemungkinan bermain serangan balik," ujar Spalletti.

Akankah pasukan Spalletti akan memenangkan pertandingan malam nanti???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..