Jerman Tak Ramah untuk La Viola..



SBOBET INDONESIA ~ Satu laga di putaran 32 besar Liga Eropa akan mempertemukan tuan rumah Borussia Moenchengladbach menjamu wakil Italia, Fiorentina. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis dini hari (17/2) di Borussia-Park, Mönchengladbach, North Rhine-Westphalia. Pada pukul 01:00 WIB.

Tuan rumah Borussia M’Gladbach memiliki modal yang cukup bagus menghadapi laga ini setelah meraih tiga kemenangan beruntun di ajang Bundesliga dan DFB Pokal, dengan menaklukan Werder Bremen 1-0 dan Freiburg 3-0 di Bundesliga dan berhasil menyudahi perlawanan Fuerth 2-0 di ajang DFB Pokal.

Maka dalam pertandingan nanti dengan dukungan publik sendiri, diyakini skuat asuhan Dieter akan berusaha menargetkan hasil positif agar menjadi modal berharga ketika melawat ke Artemio Franchi di putaran kedua nanti.

Gladbach sendiri melakoni laga 32 besar Liga Eropa setelah hanya mampu finish di peringkat tiga Grup C Liga Champions, di mana mereka kalah bersaing dengan dua tim besar Barcelona dan Manchester City. Di putaran Grup C ini, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara itu, di ajang kompetisi Bundesliga kondisi mereka kurang menguntungkan. Hingga memasuki pekan ke-20, Gladbach hanya masih tertahan posisi 10 klasemen sementara dengan mengantongi 26 poin.

Die Fohlen tampaknya cukup sukses setelah istirahat musim dingin dengan mematenkan formasi 4-4-2 dengan belum terkalahkan dalam pertandingan kompetitif di tahun 2017, setelah sebelumnya mereka selalu identik dengan menggunakan tiga pemain di jantung pertahanan.

Pelatih baru, Dieter Hecking diyakini akan tetap menggunakan formasi andalannya ketika menjamu Fiorentina nanti.

Akankah Tuan Rumah berhasil meredam kekuatan La Viola nanti malam???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..