Misi Sapu Bersih Maung Bandung....



SBOBET INDONESIA ~ Persib Bandung akan melakoni laga penentuan untuk lolos ke babak 8 besar saat meladeni Persela Lamongan pada laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017) malam.

Menghadapi Persela, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan Persiba. "Kami tidak boleh melepas pertandingan nanti karena kalau kami kalah maka Persela yang akan menjadi juara grup. Kami tetap mengincar tiga poin agar lolos sebagai juara grup," ucap Djanur.

Djanur menilai Persela patut diwaspadai karena memiliki pemain yang potensial seperti Muhammad Nur Hardianto yang mampu mencetak dua gol saat melawan PSM Makassar. "Dia harus kami waspadai. Meski tidak ada Ivan Carlos, kekuatan Persela tidak berkurang," kata Djanur.

"Apalagi di sana ada mantan pemain Persib seperti Eka Ramdani, Agung Pribadi, Aang Suparman, dan Samsul Arif. Mereka tentu memiliki motivasi berlipat jika dimainkan."

Bahkan, Djanur memperkirakan Samsul akan menjadi ancaman bagi timnya di pertandingan penentuan ini. "aya lihat Samsul kalau di Persib biasa-biasa saja, tetapi saat di Persela luar biasa. Ini yang akan menjadi ancaman bagi kami," papar pelatih kelahiran Sumedang ini.

Soal kesiapan timnya, Djanur memastikan Sergio van Dijk dkk siap untuk bertanding. Persib diperkirakan bakal menurunkan kekuatan terbaik untuk menggaransi satu tempat ke babak berikutnya. "Persiapan terakhir tinggal menyiapkan mental saja. Semua siap kecuali pemain muda Angga (Febriyanto) yang cedera," ia menuturkan.

Di kubu Persela, pelatih Herry Kiswanto meyakini pertandingan melawan Persib akan berat buat pasukannya. Selain dukungan dari bobotoh, Persib juga sedang dalam motivasi tinggi setelah meraih hasil positif pada dua laga awal dengan mengalahkan PSM Makassar 1-0 dan Persiba Balikpapan 3-1.

Maka itu, Herkis bakal menginstruksikan anak buahnya agar tak meladeni permainan terbuka Persib. Ia menginstruksikan anak didiknya supaya bermain sabar dan menunggu momentum untuk melakukan serangan balik cepat.

Kendati begitu, Herkis optimistis pasukannya akan memberikan perlawanan sepadan terhadap tuan rumah. Apalagi sejak menang dari PSM, para pemain Persela kini lebih nyaman. Suasana tim lebih tenang karena kepercayaan diri yang tumbuh.

“Ini ujian yang bagus buat anak-anak sebelum turun di kompetisi. Saya minta mereka tidak mudah panik ketika menghadapi gempuran Persib. Tetap tenang dan meminimalisir kesalahan,” kata Herkis.

Akankah Pasukan Persela akan Berhasil menghentikan gempuran dari Persib Bandung???

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..