Wajib 3 point...




SBOBET INDONESIA ~ Pertandingan lanjutan La Liga Santander jornada ke 23 pada pekan ini akan dibuka dengan pertandingan Granada melawan Real Betis. Bentrokan kedua tim akan digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, pada Sabtu (18/2), pukul 02.45 dini hari WIB.

Granada saat ini berada dalam pertempuran degradasi, menyusul mereka tengah menghuni peringkat ke ke-19 klasemen dan sejauh ini hanya mengumpulkan 13 poin.

The Nazaries dibantai 4 gol tanpa balas pada pekan lalu oleh Eibar. Selain itu, mereka juga telah menelan 3 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka, menang sekali dan imbang sekali dalam periode tersebut.

Sementara itu, Real Betis dalam keadaan yang jauh lebih baik dari tuan rumah, meskipun baru-baru ini mereka telah tanpa kemenangan beruntun. Los Beticos saat ini menduduki peringkat 13 klasemen dengan raihan 24 poin dan masih menyimpan satu pertandingan di tangan.

Mereka hanya mampu mendapatkan 5 poin dari kemungkinan 15 poin yang bisa mereka peroleh dari 5 laga terakhir mereka, dan oleh sebab itu, mereka jelas akan berharap untuk mengakhiri catatan tanpa kemenangan beruntun dalam 3 pertandingan terakhir mereka dari laga ini.

Granada dan Real Betis belum saling bertemu pada banyak kesempatan, mereka telah memainkan 13 pertandingan sebelumnya. 9 dari pertandingan tersebut terjadi di La Liga, sedangkan sisanya terjadi di divisi Segunda, Copa Del Rey dan pertandingan persahabatan.

Real Betis telah memenangkan 6 laga dari 13 pertemuan melawan Granada, kalah 4 kali dan imbang melawan Granada pada 3 kesempatan.

Leg pertama di La Liga musim ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Selain itu, pertandingan terakhir mereka di Estadio Nuevo Los Carmenes juga berakhir dengan skor imbang (1-1).

Akankah pertandingan akan berakhir seri lagi?? Simak dulu yukk kekuatan yang disiapkan oleh kedua pelatih TIM yang berduel nanti malam...

Langsung saja simak prediksi lengkapnya hanya di Majalah SBOBET atau di SBOBET INDONESIA , Terima kasih atas kunjungannya , bila puas silahkan beri comment , bila tak puas dari hasilnya besok disimak lagi Prediksi Bola dari kami yang terbaru..